Daftar Harga Paket Internet di Jepang Termurah dan Termahal

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Daftar Harga Paket Internet di Jepang Termurah dan Termahal

  Serizawa      
AKB48 Daily -
daftar harga paket internet di jepang kuota data lengkap termurah termahal kibezine

Kibezine.com - Jepang adalah negara impian, impian para pecinta kartun, anime, manga, idol group, kedamaian, bintang porno bahkan impian para pencari internet gratis. Yup, di negeri Sakura memang terkenal juga dengan fasilitas Free-Wifi di tempat publik. Tapi jangan salah kaprah, itu hanya di tempat tertentu saja.

Buat wisatawan atau turis yang berjalan-jalan ke Jepang dan salah satu tujuan kesana cuma pengen nikmatin speed atau kecepatan internet gratis sebaiknya pikir-pikir dulu. Karena Wifi gratis cuma ada di tempat seperti: Gerbong Shinkansen, Halte Bus, Stasiun, Kantor pelayanan administrasi masyarakat, mall, dan sejenisnya.

Baca juga: Hubungan Jepang - China Memanas, Fans SNH48 Tolak Kedatangan AKB48 di Shanghai

Jadi jangan berpikiran, "Wah enak di Jepang baru turun dari bus masuk gang kemang udah dapet wifi gratisan.", tentu nggak begitu. Mungkin kalau untuk wisatawan yang menginap di penginapan yang menyediakan fasilitas wifi.

Perlu diketahui di Jepang penginapan yang ada fasilitas wifi-nya bukan cuma hotel, ada semacam kos-kosan yang bisa dipake nginep beberapa hari menyediakan wifi gratis, tergantung harga, nego kalo bisa, minta bantu pake google translate. Terus gimana kalau mau internetan di Jepang? Jawabannya ada dua, yaitu: ...

Beli Sim card baru! atau Sewa Wifi Router di Jepang! Pocket Wifi bisa kamu sewa per-harinya seharga internet di Indonesia untuk sebulan. Provider atau operator seluler yang paling terkenal disana ada Docomo dan SoftBank. Berapa harga paket internetnya?

Daftar Harga Paket Internet SoftBank Jepang Termahal Per Bulan

1. Rp 280,000 untuk kuota data 3GB / bln
2. Rp 420,000 untuk kuota data 5GB 
3. Rp 625,000 untuk kuota data 8GB 

*Semua sudah termasuk fasilitas streaming musik, film terbaru, yang disediakan SoftBank secara gratis tanpa mengurangi kuota.

Harga Sewa Wifi Router di Jepang per-hari sekitar Rp 80,000 hingga Rp 150,000. Walau demikian jangan pernah meragukan kualitas kecepatan internet di Jepang, jaringannya merata. Mereka nggak omdo kayak provider seluler di Indonesia. 

Sebagai tambahan HP Indonesia yang bisa dipakai di Jepang ada Sony, Samsung, LG dan iPhone.
logoblog

Thanks for reading Daftar Harga Paket Internet di Jepang Termurah dan Termahal

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment