Pernyataan Resmi Kenapa Layanan PopCash Bakal Segera Ditutup

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Pernyataan Resmi Kenapa Layanan PopCash Bakal Segera Ditutup

  Serizawa      
AKB48 Daily -
tips trik cara curang main popcash penghasilan dolar menambah pembayaran bukti paypal pop cash


Kibezine.com - Dunia perbloggingan Tanah Air sedang dilanda masalah, setelah bulan November lalu Arvind Gupta Tutup Layanan Mywapblog kini situs yang selama ini menjadi sumber penghasilan para blogger, yakni PopCash bakal segera ditutup.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan dari pihak Pop Cash, Simon Rowntree. Melalui websitenya, mereka mengeluarkan sebuah pernyataan akan penutupan layanan Popcash.net dengan berbahasa Inggris yang kira-kira terjemahannya seperti ini:
"Dear teman kami, publisher dan advertiser PopCash,  
Kami akan menyampaikan sesuatu bahwasanya seluruh layanan yang ada di Popcash.net akan segera dihentikan. Kami tidak bisa menjelaskan alasannya karena ini bersifat internal. Berbagai usaha sudah kami lakukan untuk mempertahankan ini, namun keputusan kami sudah bulat akan ditutup-nya layanan PopCash.  
Harap diperhatikan bagi seluruh publisher bahwa iklan tidak lagi aktif. Disarankan juga kepada publisher untuk segera melakukan Payout (pencairan dana). Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.  
Kind Regards,
PopCash
"

Sudah dijelaskan bahwa tutup nya PopCash karena alasan yang bersifat internal, mungkin visi-misi antar karyawan mereka sudah tak sejalan lagi? Entahlah, yang jelas bagi rekan-rekan publisher Popcash.net disarankan secepatnya melakukan payment.

Baca juga: Download Game BULLY: Anniversary Edition Lite Version Mod Unlimited Money Android

Penutupan PopCash juga menuai pro dan kontra, ada yang pro karena mereka sakit hati pernah ditolak pembayaran-nya, karena sistemnya yang ribet mengharuskan pihak Pop Cash mengakses Google Analytics. Ada juga yang kontra menyayangkan ditutupnya layanan mereka.

Seperti diketahui PopCash adalah layanan CPM iklan terbaik pada masa jayanya, menghasilkan $1 sampai $2 per-1000 impresi. Meski terbilang ribet sistemnya, tak jarang ada blogger yang meraup pendapatan lebih dari lima ratus ribu sampai jutaan rupiah per bulannya.
logoblog

Thanks for reading Pernyataan Resmi Kenapa Layanan PopCash Bakal Segera Ditutup

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment