Foto Video Skandal Ayu Safira Oktaviani Okta JKT48 Tersebar Terancam Graduate

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Foto Video Skandal Ayu Safira Oktaviani Okta JKT48 Tersebar Terancam Graduate

  Serizawa      
AKB48 Daily -
foto skandal video okta ayu safira oktaviani jkt48 graduate grad.jpg

Ayu Safira Oktaviani alias Okta, siapa sangka member yang dianggap pendiam oleh banyak fans JKT48 ternyata Okta diam-diam mengkanyutkan. Member yang dikenal suka memancing libido fans ini juga memiliki sifat 'liar' seperti anak remaja pada umumnya masa kini, bedanya si Okta cerdas menutupi itu semua.

Baca juga: Foto Bugil Shinta Naomi Tersebar, JKT48 Akan Laporkan Pelaku

Barang buktinya ketika salah satu pria pemilik akun Facebook bernama 'Ricky Sianipar' mengunggah video yang sangat jelas bersama Okta, anggota JKT48 generasi keempat. Dalam rekaman video tersebut ada empat orang, dua diantaranya Ricky dan Ayu Safira Oktaviani, dalam sebuah Mall yang di Jakarta Utara, saya tau karena beberapa tempat yang terekam di video pernah saya kunjungi.

Dalam video, Okta dan sang pacar bernama Ricky itu bermesraan. Awalnya banyak yang mengira itu hanya teman biasa, atau saudara atau mungkin teman masa kecil. Sebegitu romantisnya kah 'teman' ? begitu kira-kira pemikiran para fans, Ricky berpegangan tangan, sesekali berpelukkan, dicium pipi dan keningnya Okta. Seakan video tersebut sengaja direkam untuk diupload dan mengejek para fans JKT48 yang memang mudah terpancing emosi.

Kamipun tidak tinggal diam, kami download dan upload ulang video tersebut ke Userscloud dan silakan Anda yang menilainya setelah menonton video berikut:


skandal okta foto video ayu safira oktaviani jkt48 graduate grad pacaran.jpg

Aslinya, postingan Video tersebut sudah dihapus bahkan akun atas nama Ricky Sianipar yang memposting video sudah hilang dari pencarian di Facebook akibat mendapatkan bully-an bertubi-tubi dari Wota Garis Keras. Menurut kode etik dan kitab undang-undang hukum (Golden Rules) Aturan Anti Cinta di JKT48, Ayu Safira Oktaviani terancam sanksi mulai dari yang ringan skors 3 bulan hingga keluar dengan cara yang tidak baik-baik atau graduate dari JKT48 berstatus skandal jika terbukti bahwa pria dalam videonya adalah pacar dari Okta.
logoblog

Thanks for reading Foto Video Skandal Ayu Safira Oktaviani Okta JKT48 Tersebar Terancam Graduate

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment