✓ ENG SUB! Hiragana Oshi Episode 45 Subtitle Indonesia

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

✓ ENG SUB! Hiragana Oshi Episode 45 Subtitle Indonesia

  Serizawa      




Ulasan: Minggu ini... Episode presentasi segmen yang dimenangkan Matsuda "Hiragana Gakkyoku Undokai" (Mereka melakukan simulasi segmen dengan kuis intro dengan lagu-lagu Hiragana)... Langsung saja... Dozo...

*Skip untuk Episode 44 Snack Mao Nggak Nemu Subnya... Males juga Aku Segmen Itu...\^-^/

[HARDSUB INDONESIA][guringurinwitch] 190225 Hiragana Oshi ep45 - GG - [guringurinwitch.web.id]

[SOFTSUB INDONESIA][guringurinwitch] 190225 Hiragana Oshi ep45 - GG - [guringurinwitch.web.id]

Google Drive

# Trimakasih banyak kepada:


masssterchief



yang sudah berkenan dalam memakai sub nya dan mohon maaf baru bisa mmemberitahukannya dari episode ini...
# Typo sub semampunya
# Penambahan kotak penjelasan
# Tolong Jangan Menghapus Watermark dari Kami...!!! Apalagi Situs yang terkait dalam Subtitle
# Jangan Pula Reupload... Kalau sampai ketahuan mereupload dan juga merubah atau menghapus watermark dari situs asli atau saya saya tidak akan mengsub ini lagi. Trimakasih...
# Sampai saya mengetahuinya saya tidak akan menyediakan softsub Amatir saya...!!
# Maaf kalau ada kesalahan dalam sub Translate nya masih jelek dalam bertata bahasa masih jelek maklum masih Amatir...







ENG SUB Indo! Hiragana Oshi Episode 45 Subtitle Indonesia Vietsub Thai Subtitle Portuguese French Arabic Tagalog Malay Melayu Indonesia Korean

Updated!
logoblog

Thanks for reading ✓ ENG SUB! Hiragana Oshi Episode 45 Subtitle Indonesia

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment