Penggemar Vietnam: Aku Tidak Tahu AKB48 Hanya Tau SNH48, Ini dia Jawaban SGO48!

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Penggemar Vietnam: Aku Tidak Tahu AKB48 Hanya Tau SNH48, Ini dia Jawaban SGO48!

  Serizawa      
AKB48 Daily -
Komentar menarik diungkapkan oleh salah seorang masyarakat Vitenam di halaman Facebook SGO48. Pasalnya komentar yang ia tulis ini sedikit menyinggung mengenai mantan sister group AKB48, SNH48 yang berada di Tiongkok. SGO48 sendiri adalah grup saudari AKB48 yang berbasis di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Meskipun agak sensitif, tetapi ternyata pihak official SGO48 menjawab pertanyaan tersebut.

Akun facebook bernama Lê Trung Hiếu ini berkomentar "Mình ko biết akb48, mình chỉ biết snh48 thôi". Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, kalimat tersebut berarti "Aku tidak tahun AKB48, aku hanya tahu SNH48". Sontak komentar ini menjadi paling dibalas dan menjadikannya berada di posisi paling atas. SGO48 pun tidak ketinggalan membalas komentar tersebut. 

"Và bây giờ bạn đã biết thêm về AKB48 rồi đó :D Ủng hộ SGO48 nha ;)", balas SGO48. Jika diterjemahkan kalimat ini memiliki arti "Sekarang kamu akan lebih banyak tahu tentang AKB48, dukung SGO48". Ada juga penggemar lain yang mencoba menjelaskan bahwa SNH48 tidak lagi terkait dengan Project48. Dan orang tersebut kembali membalas "itu tidak penting aku adalah penggemar SNH48". Kocak bukan?

Ya memang kepopuleraan SNH48 di Vietnam bukan lagi hal asing. Jika kalian melihat video unggahan di Youtube banyak sekali video SNH48 yang sudah diberi subtitle bahasa Vietnam. Admin juga pernah melakukan percakapan dengan fanpage resmi mereka dan saat ditanyai tentang SNH48, mereka juga menjawab dengan baik. Sukses untuk debut SGO48!

logoblog

Thanks for reading Penggemar Vietnam: Aku Tidak Tahu AKB48 Hanya Tau SNH48, Ini dia Jawaban SGO48!

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment