[RECAP] JKT48 School 2017 Episode Senbatsu

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

[RECAP] JKT48 School 2017 Episode Senbatsu

  Serizawa      
Download Here → http://ift.tt/2rg0Ufb (twatonk.com)

JKT48 School Episode Senbatsu 

Kage-Ana : Shani Indira Natio

VTR. “Video JKT48 School Edisi Pertama”

– Beby masuk sambil bawa Selembaran buat Audisi Host’

– Anin & Gracia Masuk pake kacamata

– Shani Jadi Wali Kelas

– Saktia Masuk pake Topi ala Petana sambil bawa gitar

– Rona ceritanya jadi Host acara Jalan-jalan :v :V 

Rina Chikano JAdi Host .

– Saktia Nyolot : Mantan Dai Cilik nih :v :v v: 

GURU TAMU adalah MUMU GOMEZ :v :v 

Mumu : Saya merasa terhormat dipanggil kesini buat jadi Guru Kalian….. Ehhh Melody Ngapain Liat-liat

Saktia : beda banget cuy dia kenalnya sama kak Melody doank 

Mumu : Siapa yang pernah nonton Dahsyat

Saktia *Nyeletuk : Saya bu… Pernah jadi Host 2x Abis itu gak dipanggil lagi :v :v 

Mumu : Ohh.. Ok nanti saya minta Melody, Kinal, sama Yupi untuk Nge-Host di Dahsyat

* Mumu Meragain Opening Acara Dahsyat 

* Melody juga ikutan tapi jadi Host Indonesia Kids Choice Awards 

(Mumu rada merasa tersaingi)

Mumu : Oke Melody untuk Overall udah bagus… tapi jangan terburu-buru soalny orang mau lihat kecantikan kamu, jadi banyakin Bahannya

Sekarang giliran Yupi jadi Host Acara Tralala Trilili

Yupi : Kalo aku bilang bando kalian bilang Ya Ampun Ya 

Mumu : Aku hargai usaha kamu buat jadi Host. karena tidak ada anak kecil yang seberani kamu :v :v Ngomong” umurnya berapa ??

Yupi : 19 

Mumu : Oke Beda satu tahun sama gue…. dan yupi tadi udah bagus tapi harus lebih dijelasin lagi intonasinya lebih diperjelas lagi A I U E O nya

Giliran Kinal jadi Host DahSyat

Mumu : Kamu dari segi keberanian udah ok, tapi kamu harus lebih mengenali dulu acaranya itu apa

.

*SESI TANYA JAWAB

Member Bertanya kepada bu Guru :

Devi : Aku kan asalnya dari Bali apa Aku bisa jadi Host DahSyat

Bu Guru : ga penting asal kamu dari mana yang penting kamu berusaha dan berani pasti nanti kamu bisa akhirnya

Anin : Aku kan pernah tuh jadi MC diacara 17-an tapi orang” nya pada gak merhatiin malah sibuk sendiri… gimana tuh ??

Bu Guru : untuk masalah attention kita harus tau dulu siapa yg nonton, kalo misal yg didepan kyak gini kan yang berkualitas semua… Kita bisa pake salam sebagai pembuka… tapi kalo tetep ga ada yang memperhatiin ya kamu harus pake Nada Tinggi

Frieska : Kalo kita dapet tawaran jadi MC di tempat Nikahan Mantan gimana tuh ??

Bu Guru : Aku pernah jadi Mc ditempat ulang tahun mantan aku…. dimana saat itu dia juga Nembak Temenku… tapi ya kita tetep Profesional ga usah takut sama mantan.. lagian untuk apa takut kan Mantan gak kasih kita uang :v :v :v 

*MAIN TEBAK TEBAKAN YANG SALAH DIJEPIT

Soal Pertama 

host ini mengawali karir nya dari penyiar radio, prambors radio pertama nya

Melody : mbak imel ngejawab

Mumu : SALAH…. Jawabanya Cici Panda

Soal Kedua

alumni dari pemain lenong bocah, dia seorang wanita ??

Rona : Oky Lukman

Mumu : Betul

Soal Ketiga

dia lulusan universitas di Jakarta, dia mirip pevita pearce, mulai terkenal saat jadi host dahsyat

Saktia : Rafatar :v :v :v

Mumu : SALAH…. Jawabanya Mumu Gomez 
Soal Keempat 

namanya sempat besar lewat kuis Extravaganza.. dan sempet jadi Sinden

*Krik *Krik gak ada yng jawab :v :v

Mumu : Oke baiklah jawabanya Tike Priyatna

Soal Kelima 

Dia sempat bermain Film, sebelum dia jadi Host acara Musik *InBox

Gracia : Andika

Mumu : Andika Kangen Band ?? :v :v

Gracia : Andhika Pratma

*CERITA

Bu Guru Mumu lagi cerita tentang perjalanan Karirnya 

awalnya di teater seni, beljar akting, Nge-host, semua nya soal seni pokoknya… waktu itu Aku dapat saran dari temen aku buat ikut sebuah audisi gitu di Yogyakarta, dari 500 peserta aku cewek yg satu” nya lolos.. dan waktu itu Pas 5 besar aku ter-eleminasi karena waktu itu aku mau uas. Tapi manajemen aku bawa jadi gimik dulu di dahsyat sampe akhirnya aku jadi host beneran 

Yupi : Emm.. kalo coba hal baru kan pasti sering banget ada yang ngatain bahkan sampe dicela (Kyaknya Pengalaman Yupi nih :v :v )

Mumu : ini pertanyaan Mainstream.. sering banget muncul di IG aku selain iklan pembesaran dan peninggian

Saktia : itu beneran terbukti gak sih ?? :v :v 

Mumu : yang penting berani aja, terlepas jelek atau tidaknya kan orng juga gak bakalan tau

Anin : Kalo misalnyapengen jadi Host tapi takut gak diterima oleh lingkungan gimana ?? takut sayang aja gitu

Mumu : aku pernah tuh kyak gitu, sering dibeda”in sama Host yang senior.. tapi aku gak kesel sih tapi lebih dijadiin pembelajaran aja untuk kedepannya

Saktia : Aku itu kurangnya apa sih mam.. Cantik Udah :v paling lucu ditheater iya… tapi banyak yang bilang aku itu cuman jago dikandang 

Mumu :itu karena kamu merasa masih junior disana,, biar ga dikatain jago kandang kamu coba ngobrol sendirian di backstage
Shani : Selanjutnya Kita akan Main Test lagi,,, yang kalah bakalan dihukum pake Stocking terus difoto dan di Upload
*Ayana protes gak mau ikutan main
Pencoba Pertama Rona *GAGAL 

rona dihukum pake Stocking

Saktia : Kak Rona Awas itu bekas Sisil :v :v 
Pencoba Kedua Ayana *GAGAL

Ayana Dihukum
Pencoba Ketiga Melody *GAGAL

Melody Dihukum Juga 
Selanjutnya Shani *GAGAL juga

akhirnya dihukum :v :v 

.

.

*QUOTE DARI BU GURU MUMU
Hidup itu Harus Berani…. Kalo ga Berani gak akan ada langkah kaki untuk memulai hari…. mulai dengan hari yang besar untuk memulai hari yang suci SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 
Kelas BUBAR…. Mumu ditingalin sendirian di Stage :v :v :v 

.

*Member Trainee Masuk “Ceritnya pada dibully sama Kinal”
Kyla Dibully sama Kinal :v 
Mumu Nyeramahin Para Member Trainee

Mumu : kalo jadi Anak baru itu jangan Songong,,, jadi anak baru itu harus ramah.. kalo dibully jangan bales dengan kejahatan
Kyla Cerita

Kyla : jadi tadi ceritanya aku mau makan bakso di kantin, tapi ternyata dompet aku hilang, eh.. ada cowok ganteng yang mau bayarin dan ternyata cowok itu cowoknya kak kinal
Semua Member Trainee minta maaf ke Mumu :v :v 
Member Senbatsu Keluar….. 
Shani Mengumumkan Syarat bagi Pemenang Video Record 

1. Harus Handphone Sendiri

2. Boleh Ambil Foto Dan Video

3. Kalo Hp nya Lowbat boleh pinjem HP temen

4. Rekamnya Dari bawah aja gaboleh naik ke atas Stage

.

*PERFORM

M01. Baby! Baby! Baby! / Senbatsu *Minus Nabilah

M02. Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru /Senbatsu *Minus Nabilah

Shime-Ana : Shani Indira Natio

.

Show Selesai

logoblog

Thanks for reading [RECAP] JKT48 School 2017 Episode Senbatsu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment