Video Vulgar Skandal Jessica Vania Dipecat JKT48 atau Graduate?

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Video Vulgar Skandal Jessica Vania Dipecat JKT48 atau Graduate?

  Serizawa      
AKB48 Daily - Kibezine.com - Baru-baru ini fans JKT48 dihebohkan dengan Jessica Vania alias Jeje. Yang menurut situs resmi ia tak hadir di Handshake Festival Love Trip di Bandung karena alasan yang tidak pasti kenapa.

Acara Handshake Festival di Bandung berbarengan dengan konser ulang tahun ke-5 JKT48 'BELIEVE', Jessica Vania yang pada 2014 silam juga pernah tersandung skandal pelanggaran golden rules kini kembali mengalami kasus serupa dan mungkin sedikit lebih parah dari sebelumnya.

Simak: KONSER ULANG TAHUN KE-5 JKT48 ANNIVERSARY 'BELIEVE' DIWARNAI KERUSUHAN

Dua foto Jessica Vania dan satu video yang dicurigai sedang bersama sang pacar kembali beredar (namun kami tak mempublikasinya disini karena terlalu vulgar), itu diduga akibat akun iCloud pada iPhone milik Jeje 'bocor'.

Dan yang lebih membuat terkejut, pria tersebut adalah Patrick Juanito! Dia lagi, orang yang pernah mencuat namanya di 2014 ketika Jessica Vania terkena skandal Part 1 yang menghebohkan fandom, media, dan semua kalangan fans JKT48. Kendati sudah meminta maaf di depan publik dengan air mata palsunya, Jeje mengulanginya lagi di 2016 ini.

Akun Instagram dinas milik Jessica Vania di JKT48 sudah dihapus, kabar dari teman kami yang juga punya teman seorang staf JOT, karir Jeje mulai terancam. Manajemen tak akan segan untuk memutus kontrak dengannya.

Ketika dibuka hanya akan muncul notifikasi link error di IG miliknya:
Sorry, this page isn't available.
The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram.
instagram error rusak link

Jessica Vania Dipecat atau Graduate dari JKT48? 

Untuk videonya, seorang pengguna Facebook yang membagikan di sebuah grup SALKUS berhasil mengupload ulang.


jessica vania jkt48 dipecat keluar graduate grad pacar pacaran skandal mesum hot jeje patrick juanito video

Bila dengan kejadian ini Jessica Vania keluar dari JKT48 dengan status DIPECAT, maka ini kali kedua member dengan status sacked setelah Sendy Ariani.
logoblog

Thanks for reading Video Vulgar Skandal Jessica Vania Dipecat JKT48 atau Graduate?

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment