Tahun Depan, Drama Baru AKB48 'Tofu Pro Wrestling' Akan Segera Tayang!

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Tahun Depan, Drama Baru AKB48 'Tofu Pro Wrestling' Akan Segera Tayang!

  Serizawa      
AKB48 Daily -

Telah diumumkan bahwa AKB48 akan membuat drama terbarunya yakni Tofu Pro Wrestling [豆腐プロレス], drama ini akan tayang di TV Asahi pada tanggal 21 Januari 2017 mendatang pukul 00:35 JST.

Drama ini akan bertemakan gulat, dengan pemeran utamanya yaitu Miyawaki Sakura yang berperan sebagai siswi SMA bersama dengan kawannya Mukaichi Mion dan Yokoyama Yui.

Matsui Jurina akan berperan sebagai rival bersama dengan Kodama Haruka, Shimada Haruka, Matsumura Kaori dan Shiroma Miru.
Drama Tofu Pro Wrestling [豆腐プロレス] ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang diperankan oleh Miyawaki Sakura yang setelah kematian Ibunya hanya hidup berdua sama sang Ayah yang mantan champion yang memiliki dojo Pro Wrestling dan toko Tofu.

Ayah Sakura memiliki mimpi menghasilkan sang juara dari dojo miliknya namun ia dikhianati oleh murid-muridnya dan hanya menyisakan Yokoyama Yui. Suatu hari, Ayah Sakura meninggal secara mendadak.

Mengetahui keluarga dan Ayahnya sangat mencintai dunia Pro Wrestling, Sakura yang hanya murid SMA biasa akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia Pro-Wrestling.

Situs resmi 
Via Today Idol

Powered by GustiShare

The post Tahun Depan, Drama Baru AKB48 'Tofu Pro Wrestling' Akan Segera Tayang! appeared first on AKB48 Fans Indonesia.

logoblog

Thanks for reading Tahun Depan, Drama Baru AKB48 'Tofu Pro Wrestling' Akan Segera Tayang!

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment