Keyakizaka46 Raih Penghargaan di "Yahoo Search Award 2016"

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Keyakizaka46 Raih Penghargaan di "Yahoo Search Award 2016"

  Serizawa      
AKB48 Daily -

Idol group Keyakizaka46 raih penghargaan 'Yahoo Search Award 2016 [Yahoo!検索大賞2016]' kategori Idol dan menghadiri acara penyerahan piala yang digelar hari ini, 7 Desember 2016 di Tokyo.

'Yahoo Search Award' merupakan penghargaan yang diberikan kepada para artis yang paling banyak dicari melaui mesin pencari Yahoo selama setahun belakangan. Penghargaan ini telah digelar sejak tahun 2014 dan ditahun pertama penghargaan ini kategori idol diraih oleh Hashimoto Kanna dan di tahun 2015 oleh Hey! Say! JUMP.

Member Keyakizak46 yang menghadiri acara penghargaan ini adalah Habu Mizuho, Hirate Yurina, Moriya Akane, Watanabe Rika dan Nagahama Neru. Saat menerima piala penghargaan, Hirate berkomentar, "Kami masih rookie tapi aku senang karena banyak melakukan pencarian tentang kami."

Tsuchida Teruyuki yang menjadi MC acara reguler Keyakizaka46 juga hadir dalam acara ini dan mengomentari tentang prestasi Keyakizaka46. "Luar biasa, mereka baru saja melakukan debut 6 April tahun ini. Sejauh ini mereka di jalur  yang bagus, aku turut bersyukur." ujar Tsuchida.

Kata yang paling banyak dicari mengenai Keyakizaka46 adalah "Keyakizaka46", "member", "video", "center", "Hirate Yurina" dan "Silent Majority". Hirate berkomentar, "Aku senang karena lagu debut "Silent Majority" banyak di cari."




logoblog

Thanks for reading Keyakizaka46 Raih Penghargaan di "Yahoo Search Award 2016"

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment