JKT48 Haruka Nakagawa Ingin Menjadi Sosok yang Lebih Terkenal

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

JKT48 Haruka Nakagawa Ingin Menjadi Sosok yang Lebih Terkenal

  Serizawa      
AKB48 Daily -

22 Desember 2016, member JKT48 Haruka Nakagawa melakukan acara perilisan buku miliknya 'Gapapa![ガパパ!]' di toko buku Fukuya, Jepang.

Haruka yang akan melakukan pertunjukan theater terakhirnya bersama JKT48, 30 Desember mendatang, memutuskan untuk tetap beraktifitas di luar Jepang. "Saat bergabung dengan JKT aku jadi bisa berkomenukasi dengan banyak orang dari negara yang berbeda, ini luar biasa. Mimpiku adalah pergi ke berbagai negara dan berusaha menjadi lebih terkenal." ujar Haruka.

Lebih lanjut Haruka mengatakan, "Pertama-tama aku ingin terkenal di Indonesia, kemudian aku juga ingin belajar bahasa Inggris biar bisa aktif juga di negara-negara lain."

Saat ini, pengikut Haruka di Twitter telah mencapai jutaan Followers dan Haruka masuk peringkat 7 di '15 perempuan paling berpengaruh di Twitter' beberapa waktu lalu. Mengenai dirinya yang menjadi satu-satunya wanita Asia yang masuk dalam peringkat ini, Haruka berkomentar, "[Kenapa aku?] yang paling berpengaruh. Aku sama sekali tidak menulis sesuatu yang luar biasa. Apa mungkin karena aku menulis dalam 2 bahasa [Jepang & Indoniesia]?"

Mengenai kehidupan percintaan yang bisa ia rasakan setelah lulus dari group nanti, Nakagawa berkomentar, "Aku ingin menemukan pria yang tepat lalu menikah. Aku juga sedikit cemas karena untuk pertama kalinya aku akan mengalami hal ini di usiaku yang 24 tahun. Aku tidak terlalu mempermasalahkan usia, jika aku bertemu pria yang baik, aku akan menikahinya."

logoblog

Thanks for reading JKT48 Haruka Nakagawa Ingin Menjadi Sosok yang Lebih Terkenal

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment