Informasi Penukaran dan Refund Tiket Handshake Jessica Vania, Sinka Juliani, dan Shinta Naomi

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Informasi Penukaran dan Refund Tiket Handshake Jessica Vania, Sinka Juliani, dan Shinta Naomi

  Serizawa      
Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48 Terkait atas ketidakhadiran Jessica Vania, Sinka Juliani dan Shinta Naomi di Love Trip Handshake Event di Bandung pada tanggal 18 Desember 2016, berikut adalah metode penggantian yang disediakan. Bagi yang telah memiliki tiket handshake member tersebut diatas, bisa memilih salah satu dari opsi berikut:
  1. Mengganti member untuk handshake
  2. Pengembalian barang
  3. Handshake dengan member terkait pada waktu dan lokasi yang berbeda
Berikut adalah detail untuk penggantian member dan pengembalian barang:
  1. Bagi yang ingin mengganti member untuk handshake
- Penggantian handshake dengan member lain hanya berlaku untuk Handshake Event “LOVE TRIP” yang akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Desember 2016 di Bandung. - Tempat dan waktu penukaran: Di venue Handshake, Booth Music Card selling Tempat: Tennis Indoor Hall BIKASOGA, Bandung Tanggal: Minggu, 18 Desember 2016 Waktu: 10.00 – 17.00 WIB - Harap membawa tiket handshake, kartu OFC (atau printout kartu anggota bagi anggota gratis), dan ID saat melakukan penggantian. - Penggantian tidak dapat dilakukan untuk member yang sesi handshakenya telah sold out. - Bila tidak membawa barang-barang yang harus dikembalikan dengan lengkap, maka penggantian tidak dapat dilakukan. Mohon perhatiannya.
  1. Bagi yang menginginkan pengembalian barang, dapat melakukan pengembalian di:
Di Teater JKT48, Booth Official Merchandise JKT48 Tanggal: Jumat, 18 Desember 2016 – Selasa, 31 Januari 2016 Hari kerja 14.00 – 22.00 WIB (kecuali hari Senin) Hari Sabtu dan Minggu 10.00-22.00 WIB Booth Music Card selling venue handshake, Tennis Indoor Hall BIKASOGA, Bandung Tanggal: Minggu, 18 Desember 2016 10.00 – 17.00 WIB - Penerimaan pengembalian tidak akan diterima sebelum dan setelah waktu yang ditentukan. - Mohon diperhatikan bahwa tiket handshake yang sudah ditukar dengan member lain atau sudah dibatalkan (refund) tidak dapat digunakan. - Bila tidak membawa barang-barang yang harus dikembalikan dengan lengkap, maka penggantian tidak dapat dilakukan.
  1. Handshake dengan member terkait pada waktu dan lokasi yang berbeda akan diinformasikan lebih lanjut.
Kami mohon pengertiannya. JKT48 Operation Team Dapatkan Photopack Gravure Member AKB48 Group Gratis di www.kibezine.com
logoblog

Thanks for reading Informasi Penukaran dan Refund Tiket Handshake Jessica Vania, Sinka Juliani, dan Shinta Naomi

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment