[INFO] Haruka Nakagawa akan mengisi acara di SHOWROOM Live Stream untuk pertama kalinya dalam rangka...

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

[INFO] Haruka Nakagawa akan mengisi acara di SHOWROOM Live Stream untuk pertama kalinya dalam rangka...

  Serizawa      
AKB48 Daily -

[INFO]
Haruka Nakagawa akan mengisi acara di SHOWROOM Live Stream untuk pertama kalinya dalam rangka perilisan photobook-nya yang berjudul "Gapapa". 22 Desember 2016, Pk 20:00 WIB, di :

http://ift.tt/2h7MxUp

SHOWROOM adalah layanan live stream yang mirip-mirip Bigo, dkk. Penggunaannya juga tidak jauh berbeda dengan itu. Ketika kalian mengunjungi sebuah room, dimana live stream belum dimulai atau sedang tidak ada, maka tampilannya akan seperti foto kedua. Jika sudah mulai, tampilannya pasti akan menjadi seperti foto pertama. Perbedaan warna background akan terlihat jika user sedang berulang tahun pada hari itu (p.s : HBD Ma Jia Ling !)

SHOWROOM memiliki sistem ranking yang mengurutkan penonton berdasarkan point yang diperolehnya di dalam room tersebut. Point bisa didapatkan melalui Gifting dan mengirim komentar. Gift sendiri terdiri atas Free Gifts dan Paid Gifts. Free Gifts bisa didapatkan melalui Share, Daily Login Bonus, dan Stream Bonus.
Share : Dengan membagikan sebuah acara live stream yang sedang berlangsung, kalian akan mendapatkan Free Gifts sebanyak masing-masing 5pcs.
Daily Login : Masuklah ke salah satu room setiap harinya untuk mendapatkan 10pcs bintang kuning (Free Gifts)
Stream Bonus : Jika kalian mengikuti stream selama beberapa waktu tertentu, kalian juga akan mendapatkan Free Gifts sebanyak masing-masing 5pcs.

-----
Saya sudah menuliskan berbagai fitur dasar dalam SHOWROOM di foto ke-2. Kalian pasti mengira ranking sangat mempengaruhi waroan yang akan kalian dapatkan, serta ini merupakan Pay-to-diwaro seperti layanan livestream lainnya. Di SHOWROOM, sama sekali tidak seperti itu, melainkan memakai trik dan keberuntungan. Ini sedikit trik yang dapat saya bagikan ke kalian supaya enak diwaro :

1. Beberapa member AKB48 Group memiliki antusiasme tinggi terhadap warga negara asing. Oleh karena itu, cobalah tarik perhatian mereka dengan menuliskan komentar dalam bahasa asing. Riona Hamamatsu (AKB48) fasih berbahasa Inggris, Yuka Akiyoshi (HKT48) dan Miharu Nara (NGT48) memiliki ketertarikan tinggi terhadap orang Indonesia dan sudah menjadi rahasia umum (tidak terkecuali Haruka Nakagawa tentu saja). Komentar "OM TELOLET OM" pun sah-sah saja, karena tidak melanggar aturan

2. Kirimkan komentar kalian tepat ketika member tersebut akan menatap layar untuk membaca komentar-komentar. Ini membutuhkan koneksi internet stabil dan pastikan kalian tidak tertinggal alias sempat buffer (Kalau tertinggal ya cukup refresh)

3. Jika kalian tidak mempermasalahkan kuota dan akun Twitter kalian, cobalah kumpulkan Free Gifts secara instan. Caranya cukup buka beberapa room sekaligus, apapun itu, kemudian diemin aja serta share semua room itu (tenang saja, kalian dapat menghapus semua tweet itu nanti). Voila, Free Gifts kalian bakal langsung ada 99pcs !

#Kuhaku http://ift.tt/2hqsS1P



Source 48Family Indonesia - FAM48INA's http://ift.tt/2hqsS1P
logoblog

Thanks for reading [INFO] Haruka Nakagawa akan mengisi acara di SHOWROOM Live Stream untuk pertama kalinya dalam rangka...

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment