[INFO] 7 MUSIC VIDEO AKB48G "TERSURAM" YANG PERNAH DIBUAT Tahukah kalian dibalik MV ceria milik ido...

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

[INFO] 7 MUSIC VIDEO AKB48G "TERSURAM" YANG PERNAH DIBUAT Tahukah kalian dibalik MV ceria milik ido...

  Serizawa      
AKB48 Daily -

[INFO] 7 MUSIC VIDEO AKB48G "TERSURAM" YANG PERNAH DIBUAT

Tahukah kalian dibalik MV ceria milik idol group-idol group kesayangan kita, ada music video tersuram yang pernah dibuat, berikut daftarnya versi #Tan!

1. Sekai ga Naiteru Nara (Music Video by SKE48) (https://youtu.be/tisSAJ4qx2w)

Storyline dari MV ini adalah kisah seorang gadis yang memiliki penyakit identitas disosiatif. Scene dimulai dengan adegan seorang gadis yang sedang diselidiki di penjara oleh seorang detektif. Kemudian scene berikutnya foto angkatan. seorang guru muda laki-laki dengan wajah pucatnya (telah meninggal) dikelilingi oleh 16 siswi yang menjadi tersangka.

Matsui Rena, menjadi pemeran utama dalam MV ini. Cerita bermulai, ketika semua orang di dalam MV tersebut menyukai si Guru. Akhirnya terjadi persaingan anatara siswi tersebut. Si Guru mendapatkan banyak surat cinta dari setiap siswi. Pada dasarnya surat tersebut hanya dikirimkan oleh satu orang, yaitu Rena yang ternyata memiliki 16 kepribadian. Tetapi dalam pikiran Rena, semua orang tersebut bukanlah dirinya. Sampai pada akhirnya si Guru bingung dan menolak pemberian dari Rena. Akhirnya si Rena sakit hati dan membunuh gurunya tersebut dengan menyuntikkan sesuatu.

Lalu terdapat scene dimana ada 16 kamar terkunci disebuah gedung yang gelap. Bila diperhatikan kamar nomor 1 dan 16 selalu tertukar, dimana artinya pribadai nomor 1 (rena) dan pribadi 16 (jurina) saling bersaing untuk menguasi tubuh secara utuh. Sampai akhirnya nomor 16 lah yang menang, yang bisa kita lihat di scene ketika rena berteriak ketakukan saat jurina mendekati kamarnya. Ketika diakhir video, Rena baru sadar ke 16 orang tersebut adalah dirinya sendiri, termasuk yang membunuh gurunya.

2. Kimi no Uso wo Shiiteita (Music Video by AKB48)

Jalan cerita MV ini dimulai oleh Akicha yang menikah dengan seorang pria kaya. Namun diketahui ternyata suaminya selingkuh dan menikah lagi bahkan mempunyai anak. Bertahun-tahun kemudian, anak Akicha dan Anak dari istri kedua telah tumbuh dewasa dan mereka menyukai pria yang sama, lagi. Tetapi si pria tersebut lebih memilih si anak dari Istri ke dua. Yang pada akhirnya si Anak akicha ini menyuruh temannya untuk tidur bersama pria tersebut dan pada akhirnya mereka memiliki bayi. Dan suatu hari, diam-diam anak dari Istri kedua ini tidak terima dan menculik bayi tersebut, hingga pada saat menculik bayi itu terjadi lah keributan yang dimana saat trolli bayi tersebut meluncur kejalan raya, seseorang menyelamatkannya, tetapi naas orang tersebut yang tertabrak mobil dan tewas (dipernakan oleh Rena Nozawa), dan diketahui orang yang menabrak Rena dan bayi tersebut adalah Akicha yang juga ikut tewas dalam kecelakaan tersebut.

3. Night Butterfly (Music Video by SNH48) (https://youtu.be/N5dr6lNP5ec)

Dengan storyline cinta sejenis. Dipernakan oleh HTT dan Faka. Dimana Faka dan HTT saling mencintai. Pada suatu hari, Faka membawa pulang seorang pria dan tanpa sengaja HTT mengintip dari celah kecil dipintu kamar, Faka sedang bercumbu dengan pria tersebut. HTT hanyalah seorang gadis yang polos hanya bisa menangis sambil terus mengetuk pintu kamar tersebut. Beberapa saat kemudian, saat Faka dan si pria sedang tertidur pulas, HTT masuk kedalam kamar sambil membawa gunting dan menusukkannya tepat ke jantung si Pria. Lalu, di akhir video HTT mengikat tangan Faka seperti boneka opera yang selalu dia bawa. Kemudian saat mereka berpelukan, terdapat adegan flashback dimana Faka ternyata sengaja melakukan hal itu agar dapat mengubah sifat polos HTT dengan membunuh si Pria.

4. Keibetsu Shiteita Aijou (Music Video by AKB48)

Music video dimulai dengan seorang gadis yang hendak melompat dari atas gedung. Bunuh diri.

Disebuah ruang kelas, seorang gadis penyindiri yang tak 1 pun orang menyukainya. Selalu dibully. Makian makian "Kau tak seharusnya hidup" terdapat di kotak masuk, HP gadis tersebut yang diputar berulang kali di MV ini. Hingga akhirnya si gadis tersebut memutus kan untuk bunuh diri.

5. Beginner (Music Video by AKB48)

Di jepang MV ini tidak diperbolehkan diputar di TV. Meski tak ada adegan vulgar. MV ini terlihat sedikit sadisme, para member AKB48 yang menjadi karakter sebuah game, harus berhadapan dengan sesuatu seperti puzzle. Beberapa dari mereka yang 'gameover' dengan cara yang tragis, tertusuk, tangan bahkan kepala terlepas dari tubuh dengan berceceran darah.

6. Kidzuitara Kataomoi (Nogizaka46) (https://youtu.be/M4RPbbAtaPk)

MV diawali dengan sebuah bunga dandelion. Scene berikutnya adalah seorang gadis yang berada di ruang operasi "Apakah aku akan mati? Tuhan berikan aku waktu hidup sebentar saja."

Sepertinya tuhan mengabulkan do'anya. Gadis tersebut dapat hidup selama bunga dandelion tersebut masih memiliki benihnya.

Gadis itu ingin menyelesaikan misinya untuk tampil bersama teman-teman nya diatas stage. Hingga pada akhirnya, sekeras apapun teman-teman nya melindungi dandelion itu, bunga tersebut perlahan-lahan kehilangan benihnya.

7. 10 nen Zakura - Otona Ressha (Music Video)

MV 10 nen Zakura bercerita tentang kelulusan dan sebuah reuni. Terdapat scene dimana sekitar 20 gadis berada di dalam bus, hingga mereka turun satu persatu. Pada akhirnya hanya tersisa 1 orang di bus itu. Pada scene lain, terdapat scene dimana kamera menjadi terbalik dan juga seorang siswi sedang memainkan mainan bus yang tergelincir ke jalur berbeda. Yang artinya, telah terjadi kecelakaan. Mungkin ada kaitannya dengan ke 20 gadis tersebut.

Sebelumnya ke 20 gadis tersebut telah merencanakan untuk bertemu kembali setelah 10 tahun. Tetapi yang terjadi, hanya 5 orang yang dapat hadir pada pertemuan tersebut. Pada tahun 2019, salah satu gadis yang selamat dari kecelakaan maut itu telah tumbuh dewasa dan sedang mengandung bayi, dia memberikan nama 'sakura' untuk bayinya.

Hal ini ada kaitannya dengan MV Otona Ressha yang diperankan oleh Sakura, yang lahir pada 2019. Cerita bersetting 16 tahun kemudian, 2035. Dimana di MV 'Otona Ressha' merupakan cerita hantu, semua member HKT48 dalam MV kecuali Miyawaki Sakura merupakan sosok hantu, berdasarkan kisah yang diungkapkan oleh seorang guru ke Miyawaki Sakura, dahulu ada 15 siswa yang tewas akibat kecelakan kereta, dimana hal ini mungkin berkaitan dengan MV single ke-11 AKB48 '10nen Zakura'. Hal itu cocok dengan apa yang dikatakan oleh guru Sakura di MV 'Otona Ressha' bahwa ada 15 siswi yang tewas akibat kecelakaan.

**

Apabila ada yang kurang jelas atau ingin menambahkan silahkan berkomentar yang baik dibawah :)

#Tan

http://ift.tt/2g22RV7



Source 48Family Indonesia - FAM48INA's http://ift.tt/2g22RV7
logoblog

Thanks for reading [INFO] 7 MUSIC VIDEO AKB48G "TERSURAM" YANG PERNAH DIBUAT Tahukah kalian dibalik MV ceria milik ido...

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment