Ex-AKB48 Oshima Yuko Gelar Event Jabat Tangan Pertamanya Sejak Lulus Dari Group

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Ex-AKB48 Oshima Yuko Gelar Event Jabat Tangan Pertamanya Sejak Lulus Dari Group

  Serizawa      
AKB48 Daily -

Hari ini, 5 Desember 2016 mantan member AKB48 Oshima Yuko menggelar event perilisan kalender terbarunya 'YUKO OSHIMA×VOCE 2017 CALENDER' di Tokyo.

Dalam event ini, Oshima juga menggelar sesi jabat tangan bersama fansnya. Ini menjadi event jabat tangan pertama Oshima sejak Oshima masih berada di AKB48 dan mengikuti event jabat tangan album ke-5 AKB48 'Tsugi no Ashiato [次の足跡]' yang digelar 24 Mei 2014 lalu.

Kali ini, 1.500 fans Oshima menghadiri event jabat tangan perilisan kalender terbarunya ini. Setelah lama tidak melakukan jabat tangn bersama fans, Oshima berkomentar, "Aku menikmati interkasi ku bersama fans. Ini seperti momen nostalgia, tapi aku sedikit khawatir dengan kebugaran fisikku untuk kegiatan besok dan lusa."

Ketika ditanya kehidupan percintaanya sejak lulus dari group, Oshima menjawab, "Banyak pria yang menarik tapi aku belum berpikir kesana. Aku masih ingin berkonsentrasi dengan pekerjaan ku ketimbang memikirkan soal percintaan."

Tentang pengerjaan kalender terbarunya ini, Oshima berkomentar, "Aku menikmatinya dengan perasaan santai dan alami. Aku juga melakukan tantangan dengan melakukan banyak olahraga laut dan menaiki banana boat."
logoblog

Thanks for reading Ex-AKB48 Oshima Yuko Gelar Event Jabat Tangan Pertamanya Sejak Lulus Dari Group

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment