Cara Nonton Online JKT48 Theater Streaming Lewat BIGO Live Gratis

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Cara Nonton Online JKT48 Theater Streaming Lewat BIGO Live Gratis

  Serizawa      
AKB48 Daily -
cara live streaming stream link nonton online jkt48 theater teater gratis bigo

Kibezine.com - Setelah sebelumnya kami sudah membahas tentang Cara Klaim MVP di JKT48 Theater, nah topik kali ini tidak jauh berbeda. Masih soal teater, kalau kemarin hanya untuk yang sering dateng theater, kali ini bisa untuk fans JKT48 jauh dari kota Jakarta.

Baca juga nih: Download JKT48 Official Guidebook (OGB) 2016 Laptime Full Version PDF

Nonton Theater JKT48 adalah WAJIB JIKA MAMPU bagi setiap Wota. Tapi bagaimana untuk mereka yang jauh dari luar kota, provinsi bahkan pulau? Entah berbagai alasan, misal jarak yang jauh, kesibukan, biaya belum cukup, takut nyasar dateng sendiri ke Jakarta dan lain sebagainya.

JKT48 bekerja sama dengan layanan BIGO Live Streaming Broadcasting, pada kenal si BIGO kan? Betul! Tempat buang-buang kuota nontonin cewek yang entah beneran cewek atau bukan itu, kini jadi partner jeketi dalam penyiaran live stream Teater.

Baca: Video Vulgar Tersebar, Alasan Sendy Ariani JKT48 Dipecat

Inovasi ini datang dari idenya Rona Anggreani alias Ayen, member JKT48 Team K3, beberapa bulan lalu pada suatu MC Theater dia mengatakan suatu saat ia ingin JKT48 punya fasilitas live streaming link buat para fans yang mau nonton tapi jauh dari kota Jakarta.

Terus bagaimana caranya nonton JKT48 Theater Live Streaming via BIGO? Berikut tutorialnya:

1. Pertama-tama, kamu siapkan akun BIGO Live. Belum punya? Daftar / Sign up dulu! Gratis kok.

2. Kedua-dua, masuk lewat link berikut: JKT48 Theater on BIGO Live Stream 

3. Ketiga-tiga, setelah melalui 5 detik yang membanggakan, kita akan dialihkan ke dalam channel penyedia live stream JKT48 Theater di aplikasi BIGO! Oh iya jangan lupa download aplikasi Bigo dulu di Google Play Store (Android) dan AppStore (iOS).

4. Keempat-empat, setelah kamu disuguhkan beberapa channel, kamu harus membayar sejumlah uang atau lewat pulsa yang dianggap sebagai tiket nonton theater JKT48 secara online streaming, bayarnya gimana? Lebih baik langsung cek aplikasinya disana ada cara bayar dan kemana harus bayar. Yang jelas lebih murah dari pada tiket nonton langsung di teaternya.

5. Kelima-lima, setelah melalui tahap bayar, verifikasi, kode masuk channel, yang semuanya ribet itu maka akan terbayar lunas dengan penampilan oshimen yang aduhai di atas stage JKT48 Theater hehe.


Tips: Selama nonton online JKT48 Theater lewat BIGIO Live Streaming disarankan koneksi internet yang memadai biar ga baper buffer.
- Kemungkinan BIGO Live Streaming Online juga akan menyiarkan konser ulang tahun JKT48 5th Anniversary 'BELIEVE' di Bandung.

- Channel B, Live Streaming Online JKT48 Theater 
Channel I, Live Streaming Online JKT48 Theater 
Channel G, Live Streaming Online JKT48 Theater 
Channel O, Live Streaming Online JKT48 Theater 
logoblog

Thanks for reading Cara Nonton Online JKT48 Theater Streaming Lewat BIGO Live Gratis

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment