Cara Membeli Buku Haruka Nakagawa JKT48 'GAPAPA' Harga Murah

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

Cara Membeli Buku Haruka Nakagawa JKT48 'GAPAPA' Harga Murah

  Serizawa      
AKB48 Daily -
cara membeli buku haruka nakagawa jkt48 gapapa beli harga murah gratis download pdf harugon book

Kibezine.com - Banyak pertanyaan yang masuk dari para fans JKT48 alias Wota baik melalui email maupun saat berdiskusi di grup mengenai bagaimana cara beli buku Haruka Nakagawa yang berjudul 'GAPAPA'.

Sebelumnya sudah kami posting artikel Kuis Berhadiah Buku Haruka Nakagawa JKT48 'GAPAPA', nah kali ini bahasannya adalah untuk Anda yang hanya mau membeli bukunya. Seperti diketahui, Haruka merilis buku Gapapa ini sebagai bentuk terima kasih, curahan hati / curhat, dan cerita pengalamannya selama berkarir di Indonesia dengan JKT48.

Baca juga: Video Vulgar Tersebar, Alasan Sendy Ariani JKT48 Dipecat

Buku ini sejatinya sudah lebih dulu rilis di Jepang, fans di negeri sakura sangat menyayangkan pihak AKB48 yang sama sekali tidak mengapresiasi kinerja Haruka Nakagawa selama delapan tahun berkarir untuk 48 Group.

Haruka adalah member yang terpilih sebagai anggota penambahan generasi ketiga AKB48 tahun 2006 di Tokyo, karirnya tak begitu cemerlang di Jepang. Sampai pada akhirnya 1 November 2012 AKB melakukan reshuffle team yang membuat Harugon terlempar ke Jakarta bersama JKT48.

Simak pula: Cara Nonton JKT48 Theater via BIGO Live Streaming Online 

Kedatangannya di Jakarta disambut baik oleh para fans JKT48, karirnya perlahan mulai meranjak. Jika di Jepang Haruka ibarat debu jika disejajarkan dengan member mainstream, beda halnya di Indonesia, ia bekerja sama dengan JKT48 Operation Team selaku manajemennya yang membuat dirinya semakin terkenal di Tanah Air.

Mulai dari main film VIVA JKT48, mengisi acara di Ini TalkShow NET TV, dan selalu masuk enam belas besar senbatsu single JKT. Seluruh perjalanan karirnya ia tuangkan di buku yang berjudul 'GAPAPA', seiring dengan pelepasan Haruka setelah mengumumkan kelulusannya pada Februari 2016 silam.

Untuk kamu yang mau baca buku Haruka Nakagawa JKT48 'GAPAPA' bisa download dalam format PDF di link berikut: GAPAPA by Haruka JKT48
logoblog

Thanks for reading Cara Membeli Buku Haruka Nakagawa JKT48 'GAPAPA' Harga Murah

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment