AKB48 Nishino Miki Umumkan Kelulusannya Dari Group

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

AKB48 Nishino Miki Umumkan Kelulusannya Dari Group

  Serizawa      
AKB48 Daily -

Member AKB48 Nishino Miki telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Nishino hari ini, 14 Desember 2016 sat pertunjukan theater sekaligus Seitansai Okada Nana.

Dalam pengumumannya, Nishino mengatakan, "Aku minta maaf karena melakukan hal ini di Seitansai Nana yang menyenangkan, tapi aku telah berkonsultasi sama Nana seblumnya dan mendapatkan izin darinya untuk melakukan ini. Aku, Nishino Miki akan lulus dari AKB48."

Nishino melanjutkan, "Aku senang bisa masuk AKB48, banyak hal menyebangkan yang aku alami seperti melakukan program variety, tampil  di drama panggung, aku sangat senang. Meski aku sangat mencintai AKB dan memliki waktu yang menyenagkan bersama member, tapi aku bertanya-tanya, apakah diriku seharusnya berada di AKB dan akhirnya aku memutuskan untuk memlilih jalan yang lain."

Mengenai tanggal kelululusannya, Nishino belum menentukan tanggal yang pasti. "Mengenai hal rinci tentang kelulusanku, belum aku putuskan. Aku akan melakukan yang terbaik dan tersenyum hingga akhir, jadi mohon dukungannya hingga akhir."

Nishino Miki bergabung dengan AKB48 sebagai generasi 14 pada Juli tahun 2012. Saat AKB48 menggelar konser di Tokyo Dome pada Agustus 2013, Nishino dipromosikan ke Team 4. Bersama Kojima Mako dan Okada Nana, mereka dijuluki "Three Musketeers" generasi 14 AKB48.
logoblog

Thanks for reading AKB48 Nishino Miki Umumkan Kelulusannya Dari Group

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment