✓ Parallel World Love Story (2019) [Subtitle Indonesia] ENG SUB

AKB48 Daily News Content. The Real AKB48 Daily

✓ Parallel World Love Story (2019) [Subtitle Indonesia] ENG SUB

  Serizawa      
  • Dunia A” – Setelah lulus dari universitas, teman dekat Takashi Tsuruga  dan Tomohiko Miwa  mulai bekerja di sebuah perusahaan yang melakukan penelitian otak. Suatu hari, Tomohiko memperkenalkan Mayuko sebagai pacarnya. Takashi terkejut. Karena ketika masih mahasiswa, Takashi melihat Mayuko setiap hari di kereta yang berlawanan dengan yang dia naiki. Dia menjadi tertarik pada Mayuko semenjak saat itu.
  • “Dunia B” – Ketika Takashi Tsuruga bangun, pacarnya Mayuko membuat sarapan seperti biasa di apartemennya. Temannya yang bernama Tomohiko Miwa memperkenalkannya kepada Mayuko dan kemudian Takashi pun berpacaran dengan Mayuko.
  • Segalanya tampak berjalan lancar, tetapi Takashi mulai ragu. Tomohiko, yang bekerja dengannya di perusahaan yang sama, menghilang dan dia tidak dapat membedakan apakah ingatannya nyata atau hanya imajinasi.

 

Title : Parallel World Love Story

Native title : パラレルワールド・ラブストーリー

Rating : 7.3 (https://mydramalist.com/28138-parallel-world-love-story)

Sumber : Wibusubs

Durasi : 1 hr. 48 min.

 

Download Parallel World Love Story (2019) Subtitle Indonesia









Parallel World Love Story (2019) [Subtitle Indonesia] Salkus Grad Foto Wallpaper MP3 Download Chord Biodata Fakta Profil Pics Gurabia Gravure Facts Eng Sub Blog Translation

ENG SUB Indo! Parallel World Love Story (2019) [Subtitle Indonesia] Vietsub Thai Subtitle Portuguese French Arabic Tagalog Malay Melayu Indonesia Korean

Updated!
logoblog

Thanks for reading ✓ Parallel World Love Story (2019) [Subtitle Indonesia] ENG SUB

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment